Cari Blog Ini

Minggu, 26 Februari 2012

Contoh Surat Permohonan


                                                                                                                                Banda aceh,30 Agustus 2010

Perihal                  : Permohonan menjadi tenaga ahli
Lampiran             : Tiga lembar

Kepada Yth.
Meneger  Klinik Hewan Jaya Bakti
Jln .ahmad yani. Tembung. Medan

Dengan hormat ,
                Berdasarkan lowongan pekerjaan yang di muat di harian sindo pada tanggal 6 Oktober 2010 bahwasanya klinik hewan jaya bakti membuituhkan karyawan di bagian spesialis bedah, dengan ini saya :
Nama                                  : Luky wahyu sipahutar
Tempat tanggal lahir             : Janjimauli 6 oktober 1990
Pendidikan                          : Dokter Hewan Universitas Syiah Kuala
Alamat                                : jln H rekanin Y . Damuli. Labuhanbatu
No Hp                                : 085260567113
Mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan di bidang tersebut. Adapun kualifikasi yang saya miliki sesuai dengan syarat-syarat yang telah di tentukan ,sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut :
                1.foto copy izajah terakhir
                2.foto copy KTP
                3.pasfoto warna 4x6
Demikian surat ini saya ajukan,semoga dengan surat permohonan ini bapak/ibu dapat mempertimbangkannya.atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Luky wahyu sipahutar




Tidak ada komentar:

Posting Komentar